Empat Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Riau Sembuh

PEKANBARU – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan bahwa pasien terkonfirmasi Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh kembali terdapat penambahan sebanyak empat orang sehingga total kasus yang sembuh menjadi 348 orang.

“Alhamdulillah, kabar baiknya dan ini patut kita syukuri, hari ini kembali terdapat 4 orang terkonfirmasi Covid-19 yang sembuh,” Kata Mimi, Rabu (05/08/2020).

Tambahnya, penambahan pasien yang sembuh tersebut terdapat di empat Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau diantaranya yaitu Nyonya NS (65)yang merupakan warga Kota Pekanbaru, tuan F (28) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, tuan AS (48) merupakan warga Kabupaten Siak, dan tuan LSB (48) merupakan warga Kabupaten Rokan Hilir.

“semoga kedepannya pasien terkonfirmasi Covid-19 yang ada di Provinsi Riau segera sembuh dan semoga wabah ini segera berakhir,” kata Mimi.

Terangnya, untuk kebaikan bersama tetap tingkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar penularan virus dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.(MCR/SEM)

Sumber : mediacenter.riau.go.id

Empat Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Riau Sembuh
Scroll to top