Syamsuar: Covid-19 Tak Bisa Dianggap Sepele

PEKANBARU – Pasien Positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Riau terus mengalami peningkatan, hal itu dibuktikan dengan setiap harinya terjadi penambahan pasien yang di rawat di rumah sakit rujukan Covid-19 di Riau.

“Sekarang ini sudah seratus lebih pasien positif yang dirawat,” kata Syamsuar di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Rabu (29/07/2020).

“Dalam perjalanan kami menangani Covid-19 ini belum pernah sampai seratus, sekarang sudah sampai seratus malahan lebih dari seratus pasien yang dirawat,” terangnya.

Oleh karena itu masyarakat Riau tidak boleh lengah dan tidak boleh seperti biasanya sebelum adanya Covid-19 dan tidak boleh menganggap sepele meskipun pemerintah telah memberikan keleluasaan untuk kembali beraktivitas seperti berjualan, berusaha dan bekerja tetapi protokol kesehatan harus tetap dijalankan.

“Meskipun demikian kita tidak boleh mengangga sepele, Protokol kesehatan tidak boleh diabaikan tetapi kita tingkatkan kedisiplinan dalam beraktivitas supaya kita terhindar dari penularan,” tutur Syamsuar. (MCR/SEM)

Sumber : mediacenter.riau.go.id

Syamsuar: Covid-19 Tak Bisa Dianggap Sepele
Scroll to top